Wa 081218197747 Keputsan Aborsi Di Tangan Perempuan

Keputusan Aborsi Di Tangan Perempuan

Seorang ibu yang sudah berumah tangga mencari layanan untuk aborsi aman kepada kami tanpa kami tanya apapun perempuan tersebut langsung menceritakan alasan kenapa memutuskan untuk melakukan aborsi aman.

Dari hal tersebut akses aborsi tidak hanya dilakukan oleh perempuan diluar pernikahan akan tetapi dalam pernikahan juga banyak ibu rumah tangga yang mengakses aborsi aman padahal diluar sana media media sedang membahas tentan RUU kekerasan seksual akan di hapuskan maka dari itu akan terjadi dorongan untuk seks bebas.

Aborsi menjadi salah satu isu yang diangkat dan dibahas akan dihapusnya RUU tentang kekerasan seksual ada kekosongan undang undang yang mencoba untuk di isi untuk melindungi perempuan yang tidak berkehendak untuk melakukan aborsi karena baorsi merupakan kekuasaan penuh dan diputusakn oleh perempuan itu sendiri karena menyangkut lebrlangsungan hiduo dan kesehatan perempuan.

Keputusan sudah diambil dan hasilnya menunjukan bahwa perempuan yang ingin aborsi aman harus memalui kehendak dirinya sendiri tanpa ada paksaan oleh siapapun untuk itu UU ini dibentuk untuk melindungi perempuan dalam segi paksaan agar tidak ada intimidasi oleh siapapun untuk melakukan aborsi aman.

Paksaan aborsi juga diterapkan oleh suatu negara karena didalam negara tersebut sudah dibentuk undan undang batas mempunyai anak hal ini jika terjadi maka akan menekan atau memojokan perempuan dan perempuan dipaksa untuk melakukan aborsi dengan alasan populasi manusia di negara tersebut sudah sangat padat.

Pksaan yang paling banyak adalah yang di alami keluarga sudah banyak yang bercerita didalam media bahwa situasi ini sangat memojokan bagi kaum perempuan dengan dipaksanya aborsi maka perempuan mendapatkan stigma yang tidak baik dan dianggap melanggar noram norma yang ada untuk itu kenapa undang undang ini dibuat.

Obat cytotec asli :   Wa 081218197747 Jaksa Meminta Penyintas Perkosaan Di Hukum Karena Aborsi

Namun masih banyak isu diluar sana yang mempersoalkan tentang aborsi karena dianggap hal yang tabu dan melanggar norma yang ada, RUU membahas bahwa pemaksaan aborsi pada perempuan bisa dituntut pidana sesuai keputusan yang sudah diambil bahwa tindakan aborsi harus ada alasan yang kuat terutama untuk kesehatan dan berlangsungnya hidup perempuan dan juga tidak adanya paksaan untu melakukan aborsi jika ada yang memaksa perempuan untuk aborsi maka akan mendapatkan hukuman pidana sesuai keputusan yang sudah di buat

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Mau Order? WhatsApp Sekarang