Wa 081218197747 Kotrasepsi Darurat

Kontra Sepsi Darurat

Jika perempuan ingin menghindari kehamilan maka langkah yang tepat yaitu menggunakan alat kontrasepsi darurat dalam waktu 72 jam setelah melakukan hubungan seksual tanpa perlindungan, perempuan harus meminum obat yang bernama Norvelo dan pilkedua setelah 12 sampai 24 jam kemudian selain pil norvelo kombinasi sebagai penghalang kehamilan estrogen dan progesterone) juga dapat digunakan. Satu dosis 100 µg ethinylestradiol (=2 sampai 4 pil KB tergantung dari kadar ethinylestradiol di setiap pilnya), dan 12 jam kemudian, dosis kedua.

Sedikit dosis mifepristone ( 10.mg – 25.mg ) juga dapat digunakan sebagai kontrasepsi darurat dan sangat efekstif bereaksi sampai 5 hari setelah berhubungan seksual tanpa pengaman.

Di Indonesia biasanya kontrasepsi darurat ini bisa dicari dengan nama postinor atau pil kontrasespi sayangya banyak apoteker yang tidak memberikan obat ini tanpa resep dari dokter biasanya perempuan bisa mendaptkan nya melalalui apote apotek kecil yang menyediakan obat tersebut

Selain itu anda juga bisa menggunakan alat kontrasespi yang lain misalnya alat kontrasespi yang bernama spiral yang dimasukan dedalam rahim setelah 5 hari setelah anda melakukan hubungan seksual karena alat kontrasepsi ini mampu di bertahan hingga 5 tahun sampai 10 tahun.

Wanita dapat melakukan tes kehamilan melaui tespec atau USG perempuan dapat melakukanya tes tersebut mulai dari melewati masa menstruasi akan tetapi tes kehamilan tida bisa menunjukan berapa usia kehamilan anda hanya USG yang bisa melihat berapa usia kandungan anda

Obat cytotec asli :   Cytotec Asli Surabaya Pemekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Mau Order? WhatsApp Sekarang