Wa 081218197747 Stigma Aborsi Terhadap Perempuan

Stigam Aborsi Terhadap Perempuan

Perempuan yang dengan terpaksa melakukan aborsi akan mendaptkan stigma yang kurang baik dari masyarakat, karena tidakan aborsi dianggap melanggar norma norma padahal aborsi yang harus dilakukan oleh perempuan semat mata untuk kepentingan kesehatan dibalik melanggar norma norma aborsi dapat di lakukan dengan bertujuan untuk menyelamatkan nyawa perempuan.

Stigma Dari Aparat Hukum

Stigma itu juga sering menjadi dasar perilaku dan penilaian aparat penegak hukum. Penyintas perkosaan harus menghadapi interogasi dengan aparat penegak hukum sering tidak ramah gender terhadap penyintas. Alih-alih merasa terlindungi, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sering menyudutkan perempuan dan tidak mempercayai pengalaman perempuan. Malah, perempuan disalahkan dan disebut sebagai penyebab perkosaan. Itu membuat banyak perempuan memilih tidak mengungkap perkosaan yang dialaminya.

Stigma Dari Pemberi Layanan

Stigma terhadap pelayanan aborsi cukup berbeda dengan pasien lain, karena banyka tenaga medis atau farmasi yang menolak untuk melayani tindakan aborsi karena perempuan yang memutuskan untuk aborsi dianggap melanggar norma norma jika akan dilayani pelayanan yang didapat akan berbeda banyak pertanyaan pertanyyan tenaga medis yang memojokan pasien aborsi dan menyinggung perasaan pasien aborsi.

Dampak Stigma Aborsi

Jika anda melakukan aborsi di klinik atau dokter, bidan dan tenaga farmasi akan tercium oleh masyarakat hal ini anda akan mendapatkan stigma negatif dari masyarakat berbeda jika anda melakukan aborsi mandiri dirumah karena aborsi mandiri dirumah juga dapat dilakukan dengan aman tentunya dengan menggunakan protokol dan konsultasi dengan tenaga ahli.

Layanan Kesehatan

Karena mendapat stigma negatis pelayanan baorsi menjadi kurang maksimal memang tindakan aborsi melanggar norma norma yang ada akan tetapi jika aborsi dilihat dari segi kesehatan dari ibu hamil dan keselamtan bagi ibu hamil tindakan aborsi bisa dilakukan dengan melalui beberapa alasan yang kuat apalagi cara aborsi yang diambli sudah di tangani oleh para ahli dibidangnya jadi tidak heran jika tindakan aborsi pelayanannya akan berbeda dengan pasien yang lain karena sangat tabu dan juga melanggar norma yang ada walau harus dilakukan jika memang aborsi merupakan jalan satu satunya yang terbaik bagi perempuan.

Obat cytotec asli :   Cytotec Asli Surabaya Madiun

Pelayanan yang kurang baik juda tidak didukung dengan peralatan medis yang lengkap dan obat obatan yang ala kadarmya juga menghambat proses aborsi apalagi masyarakat yang ekonominya sangat pas pasan tentunnya akan semakin sulit untuk mendapat layanan aborsi.

Bebas Stigma

Perempuan yang hamil dalam 10 minggu dapat terbebas dari stigma karena dalam usia kandungan tersebut perempuan bisa melakukan aborsi mandiri dirumah tanpa perlu ketenaga medis atau dokter jika anda ingin mendapatkan obat aborsi aman yang bisa dilakukan dirumah anda bisa hubungi kontak kami yang tertera diatas kami melanayi 24 jam dan respon kami juga cepat agarmasalah anda dengan cepat teratasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Mau Order? WhatsApp Sekarang